Kanit Binmas Polsek Sarang Polres Rembang Polsanak di Tk RA YKU II Al Anwar 2 Sarang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Polda Jateng , Kanit Binmas Sektor Sarang Resor Rembang AIPDA BAMBANG SURIYADI beserta Bhabinkamtibmas  Brigadir DWI PRASETYO melaksanakan giat polisi sahabat anak ,  pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada  anak – anak TK RA YKU II AL ANWAR 2 Sarang  ,  Sabtu  pagi (16/9)

Kegiatan tersebut di awali dengan perkenalan dari anggota Polsek Sarang  dan  dilanjudkan  menyanyi  yang dipimpin oleh salah satu guru dan diikuti anak anak  dengan penuh antusias. Usai menyanyi  dilanjutkan pemberian materi. Anak-anak dikenalkan tentang kepolisian dan tugas seorang polisi.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Sarang AIPDA BAMBANG SURIYADI  mengatakan, lebih dini diperkenalkan sosok Polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi. Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan anak – anak tk  kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas.Kegiatan ini diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut, Ujar AIPDA BAMBANG SURIYADI

Pada kesempatan yang sama  AIPDA BAMBANG SURIYADI  mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik.

Setelah kegiatan Polsanak dilanjudkan foto bersama