Polres Rembang Lakukan Verifikasi di Empat Polsek Jelang Sertijab Kapolsek

Tribratanewsrembang.com, Rembang  – Tim dari Polres Rembang  ( Siewas, Subbag Sarpras, Sie Ptopram dan Sie Keuangan )   melaksanakan verifikasi sejumlah polsek yang akan melaksanakan serah terima jabatan kapolsek. Polsek yang dikunjungi adalah Polsek Rembang , Polsek Sulang , Polsek Gunem dan Polsek Pamotan Rabu (9/8/2017).

Tim verifikasi dipimpin oleh Kasiwas Polres Rembang Iptu Martoyo, SH  selaku koordinator tim. Dalam pelaksanaannya Kasiwas dibantu oleh lima orang anggota pemeriksa.

Dalam pelaksanannya,tim melakukan pemeriksaan administrasi polsek, pertanggungjawaban keuangan dan material serta barang inventaris dinas. Satu persatu objek pemeriksaan dilakukan pengecekan dengan teliti.

Kasiwas Polres Rembang mengatakan pelaksanaan verifikasi ini dilakukan sehubungan adanya serah terima jabatan kapolsek. Hal tersebut sesuai dengan Surat Telegram terkait Mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Jawa Tengah.

Verifikasi dilakukan untuk mengecek segala sesuatu yang ada di polsek sebelum diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Hal ini agar tidak menimbulkan permasalahan setelah diserahterimakan.

Materi pengecekan mulai dari bentuk fisik bangunan, barang inventaris dinas, pertanggungjawaban keuangan dan anggota. Hasil verifikasi nantinya akan dilaporkan kepada Kapolres Rembang , Jelas Iptu Martoyo