Kecelakaan di Rembang , Gara – gara Ban Pecah Pembonceng Meninggal Dunia

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Kecelakaan tragis menewaskan pembonceng sepeda motor yang terjadi di jalan Rembang – Blora turut tanah desa Landoh Kecamatan  Sulang Kabupaten  Rembang  . Pembonceng bernama Lif Nur Alifah meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami pecag ban  dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan

Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnain SH,SIK, M H  melalui Kanit Laka Ipda M Larim, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada gari senin  pagi tanggal 31 Julu 2017  . Kecelakaan yang terjadi di jalan nasional  itu melibatkan dua kendaraan .

Kejadian tersebut bermula ketika seeda motor  vario bernomor Polisi  K 2912 CR berjaan dari arah  Rembang ke Blora  atau dari arah utara ke selatan . Ketika tiba di Desa Landoh Kec Sulang seeda motor korban tiba – tiba oleng .

Penyebabnya diduga karena sepeda motor yang dikendarai oleh Beni Arga Jiwa Nata kempes secara tiba – tiba , Alhasil pengendara warga  Rt 03 Rw 03 Desa Dadirejo, Margorejo – Pati  itu tak mampu mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kanan . Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra X 125 nomor Polisi K- 2433-SM . Karena jarak yang terlalu dekat pengandara honda  supra x bernama Aditya Candra yang melaju  dari arah selatan  ke utara tak mampu menghindar.

Sepeda motor oleng ke kanan hingga melewati garis marka , di duga karena ban depan kempes , ungkapnya

Tiga orang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut . Masing – masing pengendara dari kedua sepeda motor . Mereka hanya mengalami lika – luka di beberapa bagian tubuh . Sedangkan pembonceng kendaraan vario bernama Lif Nur Alifah meninggal dunia karena cidera parah di kepala

Peritiwa laka lantas tersebut ditangani  oleh Unit Laka Sat Lantas Polres  Rembang

Give a Comment