Kapolres Rembang Cek Ruang Tahanan

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Untuk memastikan ruang tahanan Polres dalam keadaan aman setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK Msi  melakukan pengecekan  ruang tahanan Polres Rembang , Senin  (24/7/2017).

Didampingi Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH M Hum , Kasat Tahti, Iptu Rudi Prasetyo dan anggota piket jaga, Kapolres mengingatkan para tahanan  untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolres Rembang juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa 16 tahanan telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik. Terutama menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga  untuk kelancaran proses penyidikan.

Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh urkes Polres Rembang

Kepada petugas jaga Tahanan Kapolres Rembang juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan

Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan. Agar selalu waspada terhadap yang besuk , terutama dalam pengiriman  makanan  sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan , pesan Kapolres.