Polres Rembang Gelar Apel Pengamanan ,Antisipasi Macet Saat Tradisi Kirab Larung Sesaji Desa Tasik agung

Tribratanewsrembang.com, Rembang –  Polres Rembang gelar apel pengamanan menghadapi tradisi  kirab larung sesaji desa tasik agung Rembang  yang akan digelar pada hari Minggu tanggal (2/7) mendatang . Apel dilasanakan di Sat lantas Polres Rembang  jum at ( 30/6)

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, Msi melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum saat mengambil apel anggota yang terseprint dalam pengamanan kirab larung sesaji  menjelaskan bahwa anggota nantinya menenpati pos pos yang telah di buat . Adapun rute kirab star dari balai Desa Tasik Agung Rembang – jembatan karang geneng- tembok malang- perempatan zaeni- pertigaan adipura-aspoltaman kartinidan finis di balai desa tasik agung .

170 anggota yang terseprit dalam pengamanan tradisi kirab larung sesaji dijelaskan tentang pelaksanaan tugasnya oleh Kabag Ops Polres Rembang dan Kasat Lantas . Kirab melintas Pantura, yang berpotensi kemacetan.Penutupan jalur,rekayasa pengalihan arus,penyekatan dan penambahan personil dijelaskan dalam apel tersebut agar kegiatan pengamanan berjalan lancar tambah Kompol Yohan Setiajid  .