Karo Rena Polda Jateng Cek Kesiapan Ops Ramadniya Candi 2017 di Pos Pelayan Alun Alun Rembang

Tribratanews.rembang.com/-Kepala Biro Perencanaan Kepolisian Daerah Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Soesanto mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan personel jajaran Polres Rembang dalam Ops Ramadniya Candi 2017 di sejumlah titik sepanjang jalur Pantura Rembang, Kamis (22-06-2017), pukul 11.20 WIB.
Dalam kesempatan tersebut kunjungi Pos Pelayanan yang terletak di Alun-alun Kota Rembang.
Setibanya di Pos Pelayanan, Karo Rena disambut oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK, MSi, Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum. Kasat Lantas AKP Muh Rikha Zulkarnain dan Kapos Yan AKP Sri Iriyanti dilanjutkan memeriksa Pos Pelayanan
Tujuan kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas bagi pengguna jalan terutama saat arus mudik Lebaran tahun ini agar lebih aman dan nyaman.
“Tahun ini Polres Rembang telah mendirikan sebanyak 6 Pos Pam terdiri Pos Pam I Kaliori, Pos Pam II Lasem, Pos Pam III Kragan, Pos Pam IV Sarang, Pos Pam V Bulu dan Pos Pelayanan di Alun-alun Kota Rembang,” terang Kapolres Rembang.
Adapun tiap–tiap pos dijaga sejumlah personel gabungan terdiri dari personel Polri, TNI,tenaga medis dibantu instansi terkait yang siap 1 x 24 jam.
Lebih lanjut Kapolres Rembang menjelaskan untuk mengurangi fatalitas kecelakaan pihaknya menggandeng Puskesmas setempat untuk mensiagakan mobil ambulan yang siap 1 x 24 jam, di Pos Pam Jalur Pantura Kaliori, Bulu hingga perbatasan wilayah Blora, Lasem, Kragan dan Sarang perbatasan Jawa Timur.