Jalin Kebersamaan, Kapolres Rembang Gelar Halal Bi Halal dengan FKUB

Tribratanewsrembang.com/-Untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi serta kebersamaan, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melakukan halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1438 H tahun 2017 di rumah dinas Kapolres,  Minggu (25/6).

Kapolres Rembang mengatakan melalui momentum halal bihalal diharapkan kebersamaan dan keakraban dilingkungan jajaran kepolisain resor Rembang dengan FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama)semakin baik, sehingga koordinasi untuk menjaga kekondusifaan Rembang semakin terjaga.

“ Dengan halal bihalal ini saya harapkan dapat pererat tali silahturahmi dengan lebih baik,” demikian kata Kapolres Rembang

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan pun terlihat jelas sekali dalam kegiatan tersebut. Kapolres dan Wakapolres dengan santun menerima dan menyampa tamu yang hadir. Sekaligus saling mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Saling memaafkan di Idul fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan,” ungkap Kapolres Rembang