Puluhan anak TK Bhayangkari 48 Rembang Kunjungi Sat Lantas Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- , Rembang – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia . Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tugas kepolisian kepada anak-anak sejak dini.Senin (15/5/2017)

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang  ajak puluhan anak anak TK Bhayangkari 48 Rembang Kunjungi Sat Lantas Polres Rembang dalam rangka Ops Patuh Cabdi 2017 .Anak Anak TK Bhayangkari 48 Rembang ini berkunjung ke Sat Lantas Polres Rembang untuk mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak agar lebih dekat dan mendapatkan pengetahuan seputar Kepolisian.

Dalam Polsanak ini diberikan pengetahuan tentang pengenalan rambu lalu lintas dan juga keselamatan berlalu lintas seperti arti nyala lampu traffic light dan juga pentingnya menggunakan helm saat menaiki kendaraan bermotor. Agar anak-anak tidak bosan, kegiatan yang dipandu oleh Polwan Sat Lantas Polres Rembang ini disela-sela materi juga mengajarkan anak-anak untuk menyanyi lagu tentang Polisi dan juga berbagai tepuk polisi untuk semangat.

Selesai Giat Polsanak dilanjutkan dengan foto bersama dengan membentangkan Spanduk bertuliskan AYO TERTIB BERLALU LINTAS