Berikan Rasa Aman Pada Jamaah, Anggota Polres Rembang Laksanakan Pam Shalat Jumat

Tribratanewsrembang.com/ -Pengamanan ibadah shalat jumat rutin dilaksanakan oleh Anggota Polres Rembang dan  anggota Polsek Jajaran Polres Rembang setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah di masjid masjid yang sedang menjakankan ibadah shalat jumat. ( 19/5/2017)

Kapolres Rembang  AKBP  Sugiarto, SH,SIK,Msi  mengatakan,pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat berguna untuk memberikan keamanan , kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum at

 

Seperti yang terlihat hari ini anggota Polsek jajaran melaksanakan pengamanan di masjid Al Amin Kec. Pamotan, Masjid Desa Tambak Agung Kec Kaliori, Masjid baburrohman Kec Gunem, Masjid Al Islah Kec Kragan, Masjid Jami’ Kec Sarang , Masjid Desa Tireman Kec Rembang , Masjid Baiturrohman Kec Sulang ,Masjid Agung Rembang dan Masjid – masjid diwilayah hukum Polres Rembang . Dalam giat ini anggota selain melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas , stanby di dekat masjid juga ada yang mengikuti shalat jumat.

Dengan adanya penempatan personil di masjid masjid  diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

Selama Pelaksanaan pengamanan sholat jum ar di wilayah hukum Polres Rembang berjalan aman dan lancar