1 Tahun Menjabat Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi Dapat Promosi Menjabat Kapolres Brebes

Tribratanewsrembang.com – Rembang – Tinggal hitungan waktu dan beberapa hari lagi, Kapolres Rembang sebentar lagi akan mengalami pergantian. Kabar pergantian ini  diberitahukan melalui Surat Telegram Kapolri senin kemain tanggal 08 Mei 2017, dengan nomor ST/1225/V/2017 tanggal 7-05-2017 resmi sudah turun, Rabu (10/5/2017).

Surat Telegram Kapolri untuk pergantian para pejabat utama Kepolisian di berbagai wilayah Indonesia telah resmi diedarkan. Dalam surat telegram ini diantaranya Kapolres yang mengalami pergantian adalah Kepolisian Resor Blora dan Resor Rembang, Resor Brebes, Resor Sragen dan Resor Sukoharjo.

Sebagai pengganti AKBP Sugiarto,SH S.I.K, MSi Kapolres Rembang  yang baru adalah AKBP Pungky Bhuana Santosa,SH,SIK,MSi yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasubdit Bin Gakkum Dir Lantas Polda Jareng  Sementara AKBP Sugiarto,SH S.I.K, MSi akan dipromosikan menjabat Kapolres Brebes.

Nantinya serah terima Kapolres akan dilaksanakan di Polda Jateng, jika tidak ada perubahan hari Jumat tanggal 19 Mei 2017, sedangkan pisah sambut dilaksanakan di Polres Rembang

AKBP Sugiarto,SH S.I.K, MSi telah menjabat kurang lebih satu tahun di Kepolisian Resor Rembang  yang sebelumnya menjabat Kasat Rekrim Polrestabes Semarang  .

Beliau kurang lebih menjabat sekitar satu tahunan  sebagai pimpinan Polres Rembang sangat berkesan dihati seluruh anggota Polres Rembang. Dengan Trobosan Kreatifnya diantaranya , Sethia, Nobarmasbadman, Grup Musik Keroncong Kamtibmas, Dengan Motto Polres Rembang Horoes ( Humasis, Edukatif,Religius,Optimis, Empati dan Simpati Kapolres Rembang memerintahkan seluruh anggotanya untuk menanamkan jiwa tolong menolong  dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari  masyarakat . Terlebih lagi dengan Inovasinya membangun perumahan Bhayangkara Residence Polres Rembang  itu mandapatkan penghargaan dari  Kemenpan RI ,Kamis tanggal 23 Maret 2017 yang lalu.

Sukses Selalu AKBP Sugiarto,SH S.I.K, Msi, terimakasih sudah memimpin Polres Rembang