Mobil Patroli Back Bone Polsek Sulang Polres Rembang Berikan Tumpangan Pelajar Saat Pulang Sekolah

Tribratanewsrembang.com/-Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Namun demikian, Polri dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Seperti halnya Patroli yang dilaksanakan Anggota SPK Polsek Sulang Polres Rembang Aipda Agus Suprapato dan Bripka Teguh Kamis (6/4/2017)saat itu Aipda Agus Suprapato dan Bripka Teguh sedang melaksanakan Patroli di wilayah Polsek Sulang Polres Rembang . Mobil patroli Back Bone melintasi jalan desa Landoh menuju Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang melihat 3 orang pelajar SMPN 1 Sulang berjalan kaki melewati pinggiran jalan sedang menuju Desa Pranti Kecamatan Sulang .
Melihat hal tersebut kendaraan patroli yang dikemudikan oleh Aipda Suprapto dan Bripka Teguh langsung menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada 3 pelajar itu . Mau kemana dek dan ke 3 pelajar itu menjawab mau pulang Pak . Polisi itu langsung menawarkan mau diantar pulang ? Dari jawaban 3 pelajar itu mengatakan mau. Karena jalan kearah Desa Pranti tidak ada angkutan umum kemudian ke 3 pelajar itu diantar pulang kerumahnya di Desa Pranti kecamatan Sulang . Ke 3 pelajar tersebut langsung naik di mobil patroli Back Bone dan diantar dengan menggunakan kendaraan patrroli Back Bone sampai kerumah .Sebagai pelayan masyarakat Anggota Polsek Sulang langsung membantu pelajar tersebut yang mau pulang ke rumah dengan memberikan tumpangan di mobil patroli .Saat dalam perjalanan , mereka itu sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Dinas Polisi dan saar sampai di rrumahnya ke 3 pelajar itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polisi yang mengantarkan dirinya sampai ke rumah.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang