Breaking News

Jelang Lomba Tingkat Jawa Tengah Satlantas Polres Rembang Gelar Pearagaan Pocil dan PKS

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Sat Lantas Polres Rembang  mengelar  peragaan Satu regu Polisi Cilik (Pocil) SDN Leteh 2 Rembang dan Saru Regu  Patroli Keamanan Sekolah  (PKS) AMAN 2 Rembang  di halaman Polres Rembang. Peragaan Pocil dan PKS disaksikan oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,Msi , Wakapolres Rembang, Para Kabag, Kasat Kapolsek jajaran Polres Rembang, dan seluruh anggota Polres Rembang dan ASN . Senin ( 17/4)

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,Msi  melalui  Kasat Lantas Polres Rembang  AKP  M Rikha  Zulkarnain , SIK, SH, M Hum mengatakan  satu regu Pocil dan dan satu PKS  ini  rencana   akan  diberangkatkan ke Semarang , guna mengikuti Lomba Pocil dan  Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang akan digelar  di depan gedung gubrenuran Semarang , Minggu  (23-4-2017),Kami kirim satu regu polisi cilik dan  satu  regu PKS untuk mengikuti lomba Pocil dan PKS , dalam rangka HUT Bhayangkara  ke 71 tahun 2017
Pada kegiatan tersebut, nantinya akan digelar  dan akan diikuti oleh para pocil  dan PKS dari masing-masing Polres yang tersebar di Jawa Tengah.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk memberikan penampilan terbaik saat perlombaan pada hari  minggu nanti  . Pihaknya sengaja melatih para Pocil  dan PKS setiap harinya .Mereka kita latih untuk menampilkan yang terbaik.
Selain itu, pihaknya juga meminta doa dan restu dari semua pihak khususnya  masyarakat Rembang , agar para pocil  dan PKS yang didelegasikannya  nantinya  sukses memberikan yang terbaik dan tentunya mengharumkan nama Rembang , di tingkat Provinsi Jawa Tengah . “Mohon doa dan restu, semoga menjadi yang terbaik,” harap Kasat Lantas

Lihat juga artikel berikut