3 Angggota Patroli Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Membantu dan melayani masyarakat dengan penuh rasa ikhlas adalah salah satu tugas yang mulia bagi Insan Bhayangkara dimanapun berada
Seperti yang dilakukan Jumat (28/04/2017) pukul 23.35 wib
Saat sedang patroli Malam di Apotek 24 jam Brigadir Annur,Brigadir eko dan Briptu Jaenal
melihat 1 unit mobil Jazz Putih sedang berhenti di pinggir jalan sedang mengalami masalah karena mogok
Melihat kejadian itu, Brigadir Annur bersama 2 Anggota Sat Sabhara segera menepikan dan turun dari Mobil Patroli Sat Sabhara dan menanyakan masalah yang dialami ke Sopir Jazz Putih
Kemudian Sopir Jazz menjawab mogok dan berhenti di pinggir jalan
Melihat hal tersebut Brigadir Annur bersama 2 anggota Sat Sabhara Polres Rembang berinisiatif untuk mendorong mobil Jazz Putih dan melihat keadaan acu mengalami drop dan anggota memberi saran untuk di dorong, lalu di dorong dan bisa berjalan lagi. Anggota menyuruh sopir Jazz Putih untuk naik mobilnya untuk pegang kendali , setelah beberapa kali percobaan starter dengan memasukkan prosneling akhirnya mesin mobil dapat hidup kembali.
Setelah selesai pemilik mobil Jazz tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah membantu mendorong mobilnya yang mogok kemudian melanjutkan perjalanannya membalas terimakasih dan berpesan agar berhati-hati dalam perjalanan.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat ungkap kapolres rembang