Rikkes Berkala Polres Rembang Tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,262 Anggota Polres Rembang yang terkena Sprin Rikkes Berkala melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) oleh Bidang Dokter Kesehatan ( Biddokes ) Polda Jawa Tengah secara berkala tahun 2017 , Selasa ( 7/03/2017) Pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Polres Rembang.
Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.
Dengan cara mengantri untuk mendapatkan bagian pemeriksaan dari Tim Medis, nampak terlihat Anggota Polres Rembang begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan dalam pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, dalam pelaksanaan Rikkes.
Pelaksanaan Rikes berkala berjalan sesuai dengan Prosedur dari tahap tahapan pendaftaran, pemberian formulir, pemeriksaan tes darah, urine, tensi nadi, rekam jantung (EKG), rontgen sesuai dengan medical cek up kepolisian.
Kegiatan Rikes berkala Biddokkes Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Parahita Solo Jawa Tengah dan sebagai Ketua Tim Pendamping dari Biddokkes Jawa Tengah AKBP Misno Sudarmadi,SH,SKm,Mkn.didampingi Paur