Kapolsek Sulang Polres Rembang berikan Bantuan kepada Warga yang Memiliki Kebutuhan Khusus.

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,tugas seorang Polisi adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudan oleh para aparat kepolisian di Rembang . Mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sulang Polres Rembang AKP Haryanto,SH Memberikan bantuan kepada bapak saman,56 tahun alamat desa kemadu rt01 rw 06 kecamatan sulang kabupaten Rembang yang memiliki kebutuhan khusus ( cacat fisik dari lahir tidak bisa bergerak dari tempat tidur ,BAB ditempat) yang tidak memiliki keluarga dan menumpang hidup di rumah kakaknya ibu sukarmi
Kapolres Rembang melalui Kapolsek Sulang Polres Rembang AKP Haryanto ,SH mengatakan Jumat (3/3/2017) Pukul 13.30 Kapolsek sulang berkunjung ke bapak saman Kedatangan rombongan disambut dengan suka cita disambut oleh ibu sukarmi dan bapak saman.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sulang menyerahkan bantuan berupa Kasur/alas tidur dan sejumlah uang tunai untuk membantu menopang kebutuhan hidup sehari-hari.
“Jangan dinilai dari berapa jumlahnya, tapi kepedulian Polsek sulang dalam membantu warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita ungkap Kapolsek Sulang Polres Rembang.
“Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap ridlo Allah SWT, polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang juga ingin mendharmabhaktikan tugas di dunia dan mengisi sebagai bekal di akhirat nantinya,” tandasnya.
Kegiatan ini sebagai contoh agar dapat ditiru bagi Anggota Kepolisian yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu untuk mengurangi beban hidup
Sementara Bapak Saman yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimaksih kepada pihak kepolisian yang telah memperhatikan mereka.