Kapolres Rembang Ikuti Vicon Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KPK, Jaksa Agung dan Polri

Tribratanewsrembang.com/- Bertempat di ruang K3I Polres Rembang didampingi Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Rembang ,Pejabat Utama Polres Rembang melaksanakan Vicon dengan Kapolri, Ketua KPK, Jaksa Agung, Rabu (29/3/2017) Pukul 09.00 Wib
Video Conference ini dalam rangka Penandatanganan nota kesepahaman antara Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia dengan Kejaksaan Republik Indonesia,Kepolisian Negara Republik Indonesia. 1. Agus Rahardjo selaku Ketua KPK RI 2. H.M. Prasetyo selaku jaksa Agung RI 3. Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian M.A., PH.D, selaku Kapolri.
Dengan MoU ini diharapkan kerjasama dalam mencegah terjadinya tindak pidana korupsi bisa diminimalisir maupun dihilangkan di Indonesia.
Kerjasama antara Penegak Hukum tersebut membuat Sistem informasi Pusat Penanganan Perkara yang bisa dilihat secara online melalui E-KORSUP gabungan antara Polri, KPK, Kejaksaan.
Kedepan pembelajaran tentang hukum akan diajarkan sejak dini mulai dari SD, SMP, SMU dalam upaya pemberantasan korupsi agar kelak bila telah dewasa tidak melakukan pelanggaran hukum maupun Korupsi.