Polres Rembang Gelar Nobar Mas Batman (Nonton Bareng Membuat Masyarakat Aman )

Tribratanewsrembang.com/-Bertempat di Balai Desa weton Kecamatan Rembang kabupaten Rembang Sabtu 18 februari 2017 jam 19.30 Wib, diwarnai keramaian adanya hiburan baru bagi mereka.
Warga desa anak2 dan remaja serta orang tua sekitar 100 orang lebih datang berbondong-bondong demi menyiram rasa haus atas hiburan Layar Tancap NOBARMASBATMAN yang dibawakan untuk mereka.
Polres Rembang membawa misi inovasi Nonton Bareng Masyarakat Buat Rasa Aman (Nobarmasbatman ) didesa secara rutin pada tiap Akhir pekan.
Kapolres Rembang AKBP SUGIARTO, SH, Sik, M.Si mengatakan bahwa sebagai lembaga yang memyentuh masyarakat, Polres Rembang mengisi kekurangan hiburan di kota rembang dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya Menonton bersama dengan hangat disebut Nobar. “Program ini merupakan implementasi penjabaran dari promoter POLRI.
Implementasi tersebut kemudian terkorelasi dengan Motto dari Polres Rembang yang saya sebut dengan ‘HEROES’, humanis-empati-religius-optimis-energik-simpatik”, tuturnya.
Dalam kesempatan ini disampaikan himbaun Oleh KasatBinmas AKP Suwaji,SH kepada para remaja dan anak anak agar selalu mentaati segala perayuran perundang undangan khususnya peraturan berlalu lintas,jauhi minuman keras dan menjauhi narkoba serta pergaulan bebas.
Sambutan ketua KPAD desa Weton
Mengucapkan terima kasih atas giat Nobatmasbatman dalam rangka pembinaan remaja dan anak anak.
Karena hal ini sangat penting guna remaja dan anak generasi penerus bangsa sehingga tidak melakukan hal hal yang negatif demi masa depannya.
Kampanye pemberantasan Narkoba oleh anggota ResnaRkoba dengan membentangkan spanduk(benner) yang bertuliskan PEMBERANTAS AN NARKOBA TANGGUNGJAWAB KITA BERSAMA.
Pemutaran film yang berjudul THE JUNGLE BOOK
Salam PROMOTER POLRI 2017.

POLRI dari Masyarakat untuk masyarakat!.

Heroes.!