Kunjungan Anak-anak TK Tunas Bangsa di Polsek Sedan

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah, Polsek Sedan Polres Rembang menerima kunjungan puluhan dari anak – anak TK Tunas Bangsa Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang di Polsek Sedan,Senin, 27 Pebruari 2017 pukul 08 30 wib
Rombongan siswa dengan didampingi guru dan orang tua siswa – siswi ini tiba di Polsek Sedan dan diterima langsung oleh anggota Polsek Sedan Polres Rembang.
Anggota Polsek Sedan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan para siswa – Siswi Tunas Bangsa Sedan di Polsek . Anggota Polsek Sedan menegaskan bahwa Polsek adalah milik warga masyarakat dan senatiasa siap untuk membantu, melayani warga masyarakat.
Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi siapapun dapat berkunjung ke Kantor Polsek Sedan
Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti
Didamping para guru dan Anggota Polsek Sedan yang sedang piket saat itu, murid murid di ajak berkeliling ke Mako Polsek untuk mengetahui tugas Polisi lebih dekat.
Dalam kunjungan tersebut juga diberikan pengenalan rambu lalu lintas dan tugas-tugas Polisi oleh Anggota Polsek Sedan kepada siswa-siswa yang datang. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat tertanam siswa – siswi untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi.
Kegiatan ditutup dengan mengajak seluruh siswa untuk foto bersama .
“Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya siswa-siswi kami. Kami sangat senang dengan kunjungan ini, kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib dijalan raya,” tutur guru yang mendampingi Siswa – siswi TK Tunas Bangsa Sedan .Sementara itu Kapolsek Sedan mengatakan kegiatan ini sebagai sebuah cerminan bahwa pendekatan patuh dan taat berlalu lintas harus dimulai pada usia dini. Ungkap AKP Joko Purnomo.