Polsek Pancur Polres Rembang , Berikan Bantuan Sembako Kepada 4 Janda Miskin

Tribratanewsrembang.com/ -Polsek Pancur Polres Rembang , Berikan Bantuan Sembako Kepada 4 Janda Miskin di Wilayahnya, Kapolsek Pancur AKP Suwardi beserta anggotanya melaksanakan kegiatan membagi-bagikan Sembako (Sembilan bahan pokok) kepada warga di wilayah hukum Polsek Pancur yang kurang mampu. Sasaranya adalah janda-janda tua yang kurang mampu alias miskin mulai bulan januari 2017 . Kegiatan tersebut sudah terlaksana beberapa hari yang lalu
Hari ini Ada 4 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepda warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan tak mampu untuk bekerja. Untuk pembagian kali ini, kita fokuskan kepada 4 janda di wilayah yaitu Ibu Weni Desa Pancur , Mbah Kastinah Dk Pereng Desa Jeruk, Mbah Jainem Desa Karas Kepoh , Mbah Sukirah Desa Doro Payung Kec Pancur Kabupaten Rembang demikian disampaikan Kapolsek Pancur melalui Kanit Sabhara Polsek Iptu Saleh , Senin (23/1/2017).
Yang menarik dari kegiatan tersebut, sembakonya diantar oleh para anggota Polsek Pancur ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya. Jadi, warga yang memperoleh jatah sembako tersebut tidak usah datang ke Mapolsek Pancur akan tetapi bantuanya diantarkan sendiri ke rumah-rumah warga yang sudah di data untuk diberikan bantuan tersebut.
Kegiatan bagi-bagi sembako oleh Polsek Pancur kepada warga yang tidak mampu bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Polsek Pancur terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako
Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.