Kapolres Rembang Sampaikan Pemahaman terhadap 11 program prioritas kapolri Saat Pimpin Pagi

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Kepolisian Resor Rembang melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Senin (9-1-2017) Pukul 07. 30 wib di Halaman Polres Rembang
Apel diikuti oleh , Para Kabag Sumda, Para Kasat , Perwira staf dan Brigadir Polri Polres Rembang dan ASN ( Aparatur Sipil Negara )
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK, MSi mengambil langsung apel Pagi pada hari ini .
Dalam arahannya Kapolres Rembang menyampaikan beberapa arahan tentang
1.Pemahaman terhadap 11 program prioritas kapolri
2.Perkembangan situasi dampak naiknya PNBP menjadi tugas dan tanggung jawab untuk menjelaskan, menerangkan dan sosialisasikan kepada masyarakat bahwa kenaikan bukan pada pajak .
3.Rombongan bonek yang kembali dari kegiatan di Bandung1 Meninggal Dunia dan masih dirawat di RSU Dr Sutrasno Rembang.
Antisipasi pergerakan bonek berkutnya untuk melaksanakan pengamanan jalur untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.
4.Tribrata 1 akan Meresmikan Portal Smail Police di Polda Jateng dan Penyerahan 2 Unit Rumah Bhayangkara Residence Polres dalam waktu dekat.
5.Tentang keselamatan anggota saat berkendara di jalan agar lebih hati hati dan utamakan keselamatan Jangan sampai kita menjadi korban . Untuk anggota yang mengalami kecelakaan aiptu lilik w kita doakan semoga lekas sembuh.

6. Kapolres Rembang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tuga pada minggu pertama Polres Rembang dalam keadaan kondusif