Wujud Promoter, Mobil Patroli Polres Rembang Beri Tumpangan Kepada Anak – Anak Sekolah Dasar Saat Pulang Sekolah

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Jawa Tengah ,Mobil Dinas Polisi Sat Sabhara Polres Rembang ternyata Multi Fungsi . Selain digunakan menunjang kegiatan Dinas Sat Sabhara Polres Rembang dalam berpatroli mobil itu juga dapat mengangkut anak – anak sekolah, mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan.
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal.
Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan Kamis ( 1/12/2016)
Aiptu Nanang dan Aiptu Paliman Saptono Anggota Sat Sabhara Polres Rembang dalam perjalanan patroli sampai di Desa Jambean Kec Bulu Kab Rembang dengan menggunakan kendaraan Dinas Patroli Sat Sabhara Polres Rembang bertemu dengan anak – anak yang terlihat sedang menunggu jemputan orang tuanya . Karena hari sudah semakin siang dan anak – anak itu lama menunggu maka ke 2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang segera menghentikan kendaraan Dinas dan bertanya kepada anak – anak tersebut apakah mau diantar dengan mobil patroli dan anak – anak itu menjawab bahwa mau diantar pulang kerumahnya, Kemudian Anggota Sat Sabhara Polres Rembang langsung mengajak anak – anak tersebut untuk naik ke kendaraan Dinas Patroli dan mengantarkannya sampai ke rumahnya di Desa Jambean Kec Bulu Kab. Rembang dan saat dalam perjalanan , anak – anak itu sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Dinas Polisi dan menyampaikan ucapan terima kasih .
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang