Breaking News

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Kunjungi Pospam dan Pos Yan Ops Lilin Candi 2016

Tribratanewsrembang.com/- Operasi Lilin Candi yang rutin digelar setiap menjelang Natal dan Tahun Baru ini, dimulai Jumat tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 dan serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.
Hingga saat ini personil Polres Rembang dibawah pimpinan Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK,MSi . beserta jajaran masih siap dan selalu siaga dalam giat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016 diwilayah hukumnya.
Ditengah kesibuknya dalam pelaksanaan operasi Lilin candi 2016, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rembang juga menyempatkan diri mengunjungi pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang digelar oleh Polres Rembang.
Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rembang mengunjungi Pos Pengamanan Gereja Santo Petrus Paulus, Pos Pengamanan GBI ( Gereja Bethel Indonesia ) dan Pos Pelayanan lilin Candi 2016 di bundaran Adipura Rembang (31/12) pagi.
Kedatangan beliau disambut hangat oleh anggota Pos Pam dan Pos Yan, Ny Dede Sugiarto selaku Ketua Cabang Bhayangkari sebagai perwakilan dari persatuan Bhayangkari Cabang Rembang memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam dan Pos Yan sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya selama operasi Lilin Candi 2016 ini.
Kanit Patroli Sat Lantas Polres Rembang Iptu M Sulkan ,SH sebagai salah satu penanggjung jawab Pos yan bundaran Adipura mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan, beliau juga mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada personil dan diharapkan dapat meningkatkan semangat personil dalam bertugas.
Kegiatan operasi Lilin candi 2016 ini akan terus berlangsung dan direncanakan akan berakhir pasca perayaan Tahun Baru 2017 yaitu pada tanggal 1 Januari 2016 tepat pada pukul 00.00 Wib.

Lihat juga artikel berikut