Kapolres Rembang Terima 1 Peleton BKO Brimob Pati

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,Pengamanan Pilkades Kabupaten Rembang semakin ditingkatkan. Pada hari Selasa tanggal 29 Nopember 2016 pukul 12.00 Wib, 1 (satu) peleton BKO Brimob Pati tiba di Polres Rembang . Kedatangan personil BKO Brimob ini terkait dengan pelaksanaan Pilkades dI kabupaten Rembang Tahun 2016 yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 30 Nopember 2016.
adapun tujuan dari BKO Brimob Pati untuk memberikan dukungan pengamanan terhadap pilkades serentak kabupaten rembang tahun 2016 yang akan siaga di Polsek Lasem.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si selaku Penanggung Jawab Pilkades 2016 di Kabupaten Rembang , sekaligus menerima langsung BKO Brimob yang dipimpin Iptu Dwi kristiawan ,SH
Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada BKO Brimob Pati di Polres Rembang
Kapolres Rembang juga menerangkan tugas dan fungsi personil Brimob yang BKO di Polres Rembang . “Pada pokoknya, apapun permasalahan ditemukan di lapangan, hendak para BKO terus bisa berkordinasi dengan personil Polres Rembang.
Kapolres Rembang menambahkan, bahwa ia bersama perwira lainnya akan juga terus memonitor personil yang ada di lapangan. “Pada intinya, kita ingin Pilkades di wilayah Kabupaten Rembang ini berjalan tertib, aman dan damai, sesuai dengan harapan kita bersama ungkap Kapolres Rembang.