Tim Urkes Polres Rembang Keliling Ruangan Cek Kesehatan Anggota

Tribratanewsrembang.com/-Tim Urusan Kesehatan Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, melaksanakan pengecekan kesehatan kepada anggota Polres Rembang secara berkala keliling di setiap ruangan Polres Rembang , (20/10/2016).
Kali ini Paurkes Polres Rembang Aiptu Purwanto, Amk bersama anggota urkes Bripka Yanti Handrayanti ,SKM melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada anggota. Ini rutin dilaksanakan oleh tim Urkes Polres Rembang baik memeriksa Tensi, Kadar Gula dan Kolestrol .
Pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati. Anggota Urkes juga menyampaikan himbauan agar anggota selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup serta diimbangi dengan olah raga. Pola makan juga harus mencukupi 4 sehat 5 sempurna, rutin kontrol kesehatan meskipun tidak mengalami gangguan kesehatan agar dapat di deteksi sebelum penyakit itu datang. Sehingga bila anggota dalam keadaan sehat, pelaksanaan tugas sebagai anggota polisi akan berjalan lancar demi pengabdian kepada masyarakat.