Polres Jajaran Eks- Wilayah Pati Laksanakan Taklimat Awal Wasrik Di Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, dengan sasaran aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2016 se-eks wilayah Pati , Polda Jateng menggelar taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jateng Tahap II yang berlangsung di Aula Polres Rembang, Senin (31/10).
Acara Taklimat Awal Wasrik Tahap II oleh Itwasda Polda Jateng tersebut dengan menyajikan materi tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng yang dikomandoi oleh Itwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Bambang Prayitno, SH .
Kegiatan itu juga diikuti oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi , Para Kapolres, Kabag , Kasat, Kasiwas se jajaran Eks-Wilayah Pati yang membidangi obyek Wasrik. Selain itu seluruh pejabat utama Polres Rembang, Kapolsek Jajaran Polres Rembang juga tampak mengikuti kegiatan tersebut.
Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng, Jateng dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Bambang Prayitno, SH dalam sambutannya mengatakan, acara itu bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polda Jateng dan jajaran.
Taklimat awal ini, sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian. Tujuan Wasrik adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat satker telah dilaksanakan dan sesuai dengan penetapan kinerja, serta rencana kerja yang telah ditentukan, terutama dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” ungkap Kombes Pol Drs Bambang Prayitno, SH
Usai Irwasda Polda Jateng menyampaikan sambutan dalam taklimat awal , Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng melakukan pemeriksaan baik dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Rembang dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen / penyajian data yang memadai .