Bripka Totok Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Latih Linmas Desa Bangunrejo Jelang Pilkades

Tribratanewsrembang.com/- Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Rembang  akan segera dilaksanakan . Dan tahapan  sesuai jadwal mulai dilaksanakan , pemetaan kerawanan sudah dipersiapkan oleh masing-masing Polsek di wilayah Polres Rembang .

Jajaran Polsek jauh jauh hari telah mengantisipasi daerah daerah rawan yang kemungkinan akan menjadi masalah pada hari H.

Termasuk Polsek Pamotan , jajaran Bhabinkamtibmas telah mempersiapkan para linmas desa binaannya untuk bisa membantu pesta demokrasi tingkat desa ini  (Kamis 20 Oktober 2016)

Adalah Bripka Totok yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Bangunrejo Kec Pamotan Kab Rembang . Dengan dibantu  Brigadir Subur Bripka Totok  sudah mempersiapkan anggota linmasnya dengan cara memberikan pelatihan pelatihan yang kemungkinan akan digunakan di saat saat dibutuhkan di Hari H, Alat Peraga dan Latihan Pengaturan lalu lintas dilatihkan di Depan balai Desa Bagunrejo agar anngota Linmas di Desa Binaannya menjadi Terampil.

Dia dan anggota Linmas Desa Bangurejo Pamotan  berharap semoga pada hari H semuanya bisa lancar , aman dan Kondisif ungkap Bripka Totok