Breaking News

Polri dan TNI Tampil All Out Kawal Tahapan Pendaftaran Pilkada 2020 Kabupaten Rembang

Polri dan TNI Tampil All Out Kawal Tahapan Pendaftaran Pilkada 2020 Kabupaten Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng siap menurunkan penuh personil untuk mengamankan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Rembang pada 9 Desember 2020.

Hari ini adalah Tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rembang yang di agendakan mulai Jum’at 4 September s/d Minggu 6 September 2020.

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, Sejumlah personil all Out kami libatkan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Rembang 2020 ini.

“Pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Rembang kali ini kita turunkan personil All Out karena ini adalah Agenda nasional yang harus di atensi penuh,” Imbuh Rongre (04/09) pagi ini.

Pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini ungkap Kapolres, tentunya sangat berbeda dengan pemilu sebelumnya. Pelaksanaan Pilkada 2020 ini di gelar pada masa situasi darurat kesehatan pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, pihak keamanan Polri-TNI yang didukung oleh pemerintah terkait dan elemen masyarakat menjamin Pilkada Rembang 2020 berlangsung aman, tertib dan damai,” terangnya.

Selain itu juga pihaknya memastikan, pelaksanaan Pilkada Rembang 2020 ini harus berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan dengan proses disiplin protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

Humas Polre Rembang

Lihat juga artikel berikut