Breaking News

Polres Rembang Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Al Abidin

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Bentuk kepedulian Polri di Hari Bhayangkara ke-74, Polres Rembang melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Al Abidiny di Desa Sawahan , Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Jumat, (07/08/2020).

Dalam penyerahaan bantuan tersebut, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H. dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Suroyoto, S.H, M.H, dan Kapolsek Rembang AKP Didik , serta diikuti anggota Polres Rembang.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa beras sebanyak 200 kg dan diterima secara langsung oleh Pempinan Ponpes Al Abidin Al’Islamy KH. Abdul Chatib Mabrur.

AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Rembang di hari Bhayangkara serta menjalin sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Rembang.

Dijelaskan Kapolres, selain dilakukan tingkat Polres, kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Rembang, katanya.

Kapolres berharap “Bakti sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak covid-19. Oleh sebab itu, Polres Rembang dan Polsek jajaran setiap hari rutin memberikan bantuan dengan cara lewat dapur umum, pembagian sembako yang tidak tersentuh bantuan dan yang lainnya,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut