Breaking News

Polsek Sulang Datangi TKP Kebakaran Rumah

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kebakaran sebuah rumah terjadi di Dukuh Dologan Desa Jatimudo Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Selasa (07/7/2020) dini hari. Rumah terbakar diketahui milik Sarwaji (40) yang letaknya di wilayah RT 002 RW 003.

Polsek Sulang Polres Rembang yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi kejadian. Dua unit mobil pemadam juga didatangkan di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api yang membakar rumah.

Kapolsek Sulang AKP Hery Basuki yang mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan korban mengetahui api sudah membesar dari belakang rumah (dapur) melihat kejadian tersebut korban berteriak minta tolong kepada warga lalu warga berdatangan untuk memadamkan api, karena minimnya air sehingga api menjalar ke rumah korban yang terbuat dari kayu dengan luas 12 m x 5 m sehingga rumah korban (Sarwaji) beserta isinya ludes terbakar, selain  itu api juga menjalar ke rumah Gunari  yang membakar atap belakang rumah.

“Anggota Polsek dan petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi. Selanjutnya memastikan bahwa api sudah benar-penar padam dengan cara menyemprotkan air ke bekas kebakaran tersebut,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun rumah korban berikut barang yang ada hangus dilalap api. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 55 juta.

“Untuk sementara ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut