Breaking News

Polri Peduli, Polres Rembang Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Yayasan Al Maskun

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke-74, Polres Rembang melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Al Maskun di Kelurahan Kutoharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Jumat (17/06/2020).

Dalam penyerahaan bantuan tersebut, Kapolres Rembang AKBP AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kabag Sumda AKP Tyas dan Kapolsek Rembang AKP AKP Didik serta diikuti Personil Sat Binmas Polres Rembang.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa 60 paket beras dan diterima secara langsung oleh Ketua Yayasan Al Maskun Slamet Basuki.

Kapolres Rembang AKBP AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Rembang di Hari Bhayangkara serta menjalin sinergitas antara Panti Asuhan dengan Polres Rembang.
Dijelaskan Kapolres, selain dilakukan tingkat Polres, kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Rembang, katanya.

Kapolres berharap, “Bakti sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak covid-19. Oleh sebab itu, Polres Rembang dan Polsek jajaran setiap hari rutin memberikan bantuan dengan cara lewat dapur umum, pembagian sembako yang tidak tersentuh bantuan dari dan yang lainnya,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut