Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek Polres Rembang

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kepolisian Resor Rembang menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas,  Kapolsek Sale, Kapolsek Pamotan dan Kapolsek Sarang  bertempat di Halaman Mapolres Rembang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Tamlikan, S.H. serta pejabat utama Polres Rembang dan perwakilan personil dari bagian dan satuan fungsi.

Kegiatan sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jawa Tengah, Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab.

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Kompol Yohan Setiajid, S.H., M.Hum selaku Kabag Ops yang lama, AKP Sri Martini, S.H., M.H. Kasat Lantas yang lama serta AKP Arif  Widhiarto, S.Sos selaku Kasat Intelkam yang lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Rembang. Pihaknya berharap pejabat lama di tempat yang baru bisa meraih kesuksesan, serta diberikan jenjang karir dimasa depan nanti.

“Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar. Hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan. Disamping itu, serah terima jabatan juga merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier kedepan bagi personel yang bersangkutan,” kata Kapolres AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Rembang juga berharap agar secepatnya manyesuaikan, membaca situasi, komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Rembang.

“Saya berharap saudara dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta ciptakan inovasi dan kreatifitas agar kinerja satuan baru yang anda pimpin terus meningkat dan berprestasi,” kata Kapolres.

Kapolres Rembang menambahkan, mutasi atau pergantian jabatan di Institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan  Kapolsek Gabus yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas yang lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut