Breaking News

Desa Kadiwono Resmi Jadi Kampung Siaga Candi

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang Jawa Tengah Sabtu (11/07/2020) mencanangan Desa Kadiwono Kecamatan Bulu sebagai Kampung Siaga Candi Polres Rembang.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H beserta jajarannya, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Forkopincam Bulu.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, kebersamaan dan gotong royong dari semua kalangan adalah anugerah dari Tuhan YME sehingga dengan sinergitas dan kekompakan dalam mengatasi wabah virus corona akan terasa semakin ringan.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutannya menyampaikan masyarakat harus benar-benar patuh melaksanakan protokol kesehatan.

Bupati mengapresiasi terhadap kepolisian RI, Polres Rembang atas kegiatan ini. Dan mudah mudahan Desa Kadiwono menjadi percontohan desa yang lain yakni desa aman covid-19.

Sementara itu Kades Kadiwono Ahmad Ridwan menyampaikan, bahwa wilayahnya saat ini sedang mendapatkan ujian melalui wabah virus corona dan alhamdulilah di Desa Kadiwono aman covid-19. Semua ini  berkat kerjasama dari pemerintahan desa dan semua warga.

Lihat juga artikel berikut