Breaking News

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Rembang Dirikan Dapur Umum

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang melaksanakan kegiatan Dapur Umum dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Peduli Covid-19, Kamis (16/07/2020) bertempat di Halaman Belakang Polres Rembang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H, PJU Polres Rembang dan perwakilan anggota Kodim 0720 Rembang serta anggota Polres Rembang.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup bapak-bapak dalam pandemi covid-19,” ucap Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan tersebut membantu masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Rembang, dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat dalam bentuk nasi kotak sebanyak 500 kotak .

Sasaran utama Pembagian nasi kotak tersebut kepada juru parkir, sopir, pengendara ojek online, serta masyarakat yang layak untuk diberi nasi bungkus tersebut.

“Dalam situasi seperti saat ini terlebih di masa pandemi wabah covid-19 setidaknya kami Polres Rembang dapat berbagi rejeki untuk mengurangi beban yang di alami masyarakat dan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat.”ungkap Kapolres Rembang.

Adapun proses memasak sampai dengan pembungkusan melibatkan seluruh personil Polres Rembang yang dibantu oleh anggota Kodim 0720 Rembang.

Lihat juga artikel berikut