Breaking News

Baksos Polres Rembang Sasar Ponpes

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama Polres Rembang menggelar Bakti sosial pemberian sembako kepada Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in , Jum’at (10/07/2020).

Selain Kapolres tampak hadir Kasat Intelkam AKP Arief Widiharto, S.Sos, Kapolsek Rembang AKP Didik D.S dan Kasubbag Dalops AKP Sulhan.

Kegiatan Baksos yang dilakukan Polres Rembang merupakan tindak lanjut dari Program Kapolda berupa kegiatan Baksos untuk dilakukan 2 kali dalam seminggu. Selain itu juga dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 pada 1 Juli 2020.

“Baksos akan dilaksanakan secara rutin 2 kali seminggu untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19” jelas Kapolres Rembang.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian pihaknya kepada Ponpes dan masyarakat bukan dari banyaknya barang yang bisa kami berikan tapi manfaat dari apa yang bisa kita beri.”lanjut AKBP Dolly.

“Kami harap kita semua dapat dengan ikhlas menerima sedikit dari kita ini, semoga dengan kehadiran kami disini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi antara polri dan penghuni pondok pesantren dan masyarakat lingkungan Polres Rembang. Sehingga nama baik Polri di masyarakat semakin baik,” tutup Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut