Breaking News

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sluke Polres Rembang Patroli ke PLTU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Rembang – Anggota Polsek Sluke mengadakan kegiatan patroli dialogis ke PLTU turut Desa Leran, Senin (01/06/20) malam hari.

Selain sebagai kegiatan patroli dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan terutama security/satpam yang ada di PLTU tersebut.

Kepada security yang sedang melaksanakan tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para tamu maupun kendaraan yang akan masuk ke PLTU tersebut.

“Lakukan pengecekan terhadap semua kendaraan yang akan masuk ke dalam PLTU. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di areal PLTU dan sekitarnya,” jelas Kapolsek Sluke.

Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Sunandar, S.H mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ke areal PLTU tersebut, maka karyawan dan security akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Lihat juga artikel berikut