Breaking News

Polres Rembang Bagikan Beras, Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Seperti tidak pernah berhenti Polres Rembang melaksanakan bakti sosial dan berbagi sesama selama pandemi covid-19. Seperti hari ini Jum’at (19/6/2020) pagi, Polres Rembang kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi bahan pokok.

Bakti sosial membagikan bahan pokok berupa beras, kali ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H dengan didampingi Pamatwil dari Polda Jateng Kompol Joko Purnomo, S.H, PJU dan Perwira serta beberapa anggota Polres Rembang.

Kali Polres Rembang menggelar Bakti Sosial Polda Jateng dan Polres Rembang bertempat di Kantor Kelurahan Sidowayah dengan membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 sebanyak 25 orang. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid-19 yang merupakan hasil pendataan dan penyisiran para bhabinkamtibmas.

“Kami dari Polres Rembang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 memberikan bantuan bakti sosial kepada warga Kelurahan Sidowayah, bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat untuk warga Kelurahan Sidowayah, apalagi dimasa pandemi covid-19 dimana banyak masyarakat yang terdampak.”terang  AKBP Dolly.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menerangkan kami melakukan giat sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat terutama yang terkena dampak covid-19.

AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H juga berharap masyarakat senantiasa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, kami minta kepada masyarakat Kelurahan Sidowayah untuk terus mendukung dan mendoakan agar tugas tugas kami sebagai Polri yang bertujuan untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakan diberikan kelancaran serta kedepan dapat lebih baik lagi.”tutup Kapolres Rembang.

Selain baksos yang dilakukan oleh Polres Rembang, Polsek Jajaran Polres Rembang juga melaksanakan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, yang dipimpin oleh Kapolsek masing – masing.

Lihat juga artikel berikut