Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara di Situasi Pandemi, Polres Rembang Gelar Dapur Umum

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 serta Ops Aman Nusa II untuk mendukung persiapan menuju New Normal, Polres Rembang menggelar dapur umum.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam rangka mendukung New Normal.

“Polres Rembang menggelar dapur umum untuk membantu masyarakat Rembang khususnya yang terdampak pandemi virus covid-19, dan bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat dalam bentuk nasi bungkus,” kata AKBP Dolly.

Lebih lanjut AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan selain melaksanakan Ops Aman Nusa II menuju New Normal dalam menghadapi pandemi wabah covid-19 ini , Polres Rembang juga memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 1Juli 2020.

Pembagian nasi bungkus tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus covid-19 dengan sasaran utama kepada tukang becak, juru parkir, tukang pengangkut sampah serta warga masyarakat yang layak untuk diberi nasi bungkus tersebut.

“Dalam situasi seperti saat ini, terlebih dimasa pandemi wabah covid-19 ini, setidaknya kami Polres Rembang telah dapat membagikan rezeki untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat, dan ini juga merupakan salah satu bentuk kepdulian kepada masyarakat,” ungkap AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lihat juga artikel berikut