Breaking News

Peduli Santri, Polres Rembang Semprot Ponpes Al-Rosyid

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona. Seperti yang dilakukan di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rosyid dan Yayasan Darul Falah Dukuh Mbadeg Desa Sridadi. Penyemprotan ini dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Rembang.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (06/06/2020) pagi, Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar S.H. yang mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H, S.I.K., M.H.mengatakan Polres Rembang akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak atau “physical distancing” dan selalu rutin cuci tangan dengan sabun,” ujar AKP Sunar S.H.

Tak hanya melakukan penyemprotran disinfektan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rosyid, Polres Rembang juga melaksanakan penyemprotan di Ponpes dan SMK Umar Fatah Desa Punjulharjo dan lingkungan jalan di sekitar Desa Punjulharjo dan Desa Sridadi.

“Kegiatan ini guna mencegah penularan virus covid-19 di Ponpes, Sekolahan dan panti.” tutup Kasat Sabhara Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut