Kapolres Rembang Beri Reward Personil Berprestasi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Rembang yang berprestasi, di Mapolres Rembang Kamis (11/6/2020)

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Rembang melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Adapun anggota yang menerima reward antara lain Iptu Joko Wuryatmo, Aiptu Purwanto, AMK, Aiptu Nanang Asyono, Aiptu Danang Anindito, Bripka Moch Ali Nursalim, Bripka Nawawi S.H, Bripka Muji Sutrisna, S.H., M.H, Bripda Mas Dodik Adi N, Bripda Varrel Andhika, Bripda Nur Iwan, Bripda Franca Tony dan Bripda Maiyuda Herma.Prestasinya adalah turut terlibat dalam proses pemakaman jenazah positif covid-19 maupun jenazah pasien dalam pengawasan (PDP).

Tidak hanya personil Polri saja namun reward juga diberikan kepada Muhammad Yazid Bastomi juara Lomba Adzan kategori SD tingkat Polda Jawa Tengah perwakilan Polres Rembang.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil dan masyarakat yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berperstasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“Ibadah kita adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga pengabdian kita menjadi ladang amal dan menjadi berkah untuk Polres Rembang” tutup AKBP Dolly.