Breaking News

Kapoles Rembang Cek Pelayanan Samsat dan Sim Satlantas Polres Rembang Menuju New Normal

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan di Samsat Induk Rembang dan Satpas SIM Polres Rembang, pada Sabtu (06/06/20).

Kedatangan Polisi nomor satu di Rembang ini, dalam rangka penegakkan disiplin kesehatan untuk penanggulangan penyebaran covid-19 dalam menyikapi penerapan kebijakan New Normal.

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi  Kasat Lantas AKP Sri Martini, S.H, M.H dan Kanit Regident Satlantas Polres Rembang Ipda Ryan Mitha Pangesty, S.Tr.K.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Rembang memberikan arahan / himbauan kepada petugas samsat dan warga masyarakat yang akan melakukan perpanjangan registrasi dan pajak kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Agar para pengunjung diberikan himbauan protap covid-19 seperti jaga jarak aman 1 meter, selalu memakai masker, menyediakan tempat untuk mencuci tangan di titik-titik yang strategis dan agar dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap pengunjung Samsat.

Sekira pukul 08.00 WIB, Kapolres Rembang nampak keliling lokasi Samsat Induk Rembang dan Satpas SIM Polres Rembang dengan didampingi Kasat Lantas AKP Sri Martini, S.H, M.H dan Kanit Regident Satlantas Polres Rembang Ipda Ryan Mitha Pangesty, S.Tr.K. untuk mengecek langsung kesiapan Samsat Induk Rembang dan Satpas SIM Polres Rembang dalam menghadapi New Normal.

Lihat juga artikel berikut