Breaking News

Ini Bentuk Apresiasi Kapolres Rembang kepada Purnawirawan Polri

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  Sebagai bentuk apresiasi kepada Purnawirawan Polri, Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. berserta jajaran lakukan kegiatan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kegitan yang berlangsung dirumah-rumah terhadap terhadap Purnawirawan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Polres Rembang. Selasa, (30/06/2020).

Seperti halnya tadi pagi, AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.  dengan didampingi Kabagsumda Polres Rembang  AKP A. Tyas Widya Aryani, S.Si., S.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi di kediaman purnawirawan Polri yakni  AKP (Purn) Tupar, S.H.

Kegitan yang berlangsung dirumah-rumah terhadap terhadap Purnawirawan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Polres Rembang. Selasa, (30/06/2020).

Dikatakan Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. kalau Anjangsana yang dilakukan oleh Polres Rembang ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang bertujuan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri.

“Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri. Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Purnawirawan Polri  serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” jelas Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan yang sama pula, Purnawirawan Polri AKP (Purn) Tupar, S.H.mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Rembang atas perhatian yang diberikan dalam Hari Bhayangkara ke – 74.

“Saya  selaku purnawirawan merasa bangga atas kinerja Polri sekarang, karena tantangan – tantangan yang dihadapi pada era sekarang tidak bisa dianggap remeh. Polri di tuntut untuk serba bisa menangani segalanya. Mulai dari kriminalitas sampai dengan kondisi pandemi virus covid-19 ini, Polri dituntut agar mampu mendisiplinkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – harinya, oleh karena itu saya ikut berdoa kepada Allah SWT agar keluarga besar Polri senantiasa diberikan keselamatan,perlindungan dan kesehatan dalam bertugas.”ucap AKP (Purn) Tupar.

Lihat juga artikel berikut