Breaking News

Wujud Kepedulian, Kapolres Rembang Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Purnawirawan Polri, Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Setelah berbagi dengan marbot, guru ngaji, anak yatim piatu, anak jalanan hingga warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 secara ekonomi, Polres Rembang juga menyentuh Purnawirawan Polri, Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri

Sebagai wujud kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Polres Rembang membagikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Purnawirawan Polri, Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri bertempat di Kantor PP Polri Polres Rembang, Rabu (20/5/2020) sore.

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. Purnawirawan Polri, Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warakawuri dan purnawirawan Polri bisa kedepannya menikmati ibadah puasa ini dengan khusuk tanpa ada kekurangan.

“Sebagai wujud kepedulian Polres Rembang terhadap para Purnawirawan Polri, Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri menjelang Idul Fitri 1441 H. Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” kata Kapolres.

Lihat juga artikel berikut