Breaking News

Wujud Apresiasi, Kapolres Rembang Serahkan Piagam Penghargaan Kades Kampoeng Siaga Covid-19

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang –  Sebanyak 3 (tiga) Kepala Desa di Kabupaten Rembang menerima piagam penghargaan Kades Kampoeng Siaga Covid-19 dari Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H pada Selasa (12/05) pagi ini.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Rembang, yang turut diikuti para pejabat utama, para kasat, perwira, bintara dan ASN lingkup Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H berharap agar para Kepala Desa yang menerima penghargaan bisa mempertahankan dan konsisten pada kegiatan di Kampoeng Siaga Covid-19 sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

“Saya mewakili Bapak Bupati dan Dandim sekali lagi mengucapkan selamat kepada 3 (tiga) Kepala Desa yang menerima penghargaan dan dengan maksud dapat memberikan contoh bagi desa lainnya,” terang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Adapun Kepala Desa yang menerima penghargaan itu adalah H. Jidan Kepala Desa Menoro Kecamatan Sedan, Hj. Kundari Kepala Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem dan Ari Candra Wibawa Kepala Desa Ngotet Kecamatan Rembang.

Pembentukan Kampoeng Siaga Covid-19 merupakan penggalangan intelejen yang sebagian desa diambilkan dari dana penggalangan Intel Polres Rembang. Dan untuk sementara ini sudah 28 desa di Kabupaten Rembang yang sudah masuk kategori dalam kampung siaga.

Lihat juga artikel berikut