Breaking News

Polsek Sluke Rembang Terus Lakukan Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polsek Sluke Polres Rembang terus bergerak lakukan upaya preventif tegas dan terukur dalam pengendalian masyarakat untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19 yang tengah mewabah dan menjangkiti sebagian masyarakat Indonesia maka untuk sementara waktu aktifitas dalam bentuk perkumpulan dan berkerumun agar segera dihentikan.

Seperti kali ini dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Mansur melaksanakan patroli dan blusukan kamtibmas di Desa Sendangmulyo dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dan tidak mudik Minggu Siang (10/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Mansur memberikan imbauan secara humanis kepada para warga masyarakat yang sedang ngobrol untuk segera pulang ke rumah masing-masing serta memberikan imbauan wajib menggunakan masker saat diluar rumah sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada para warga masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona agar segera membubarkan diri dan langsung pulang. Sayangi keluarga dan sayangi diri sendiri harus didukung dengan menghindari keramaian,” ujar Bripka Mansur.

“Kami dari Kepolisian Sektor Sluke Polres Rembang takkan bosan melakukan upaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona, dengan mendatangi tempat berkerumunnya masyarakat guna berikan imbauan agar disiplin jaga jarak sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sluke Polres Rembang diharapkan masyarakat segera sadar dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang tidak penting di luar rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona. Masyarakat juga diminta untuk menunda mudik guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Lihat juga artikel berikut