Breaking News

Polsek Sedan Rembang, Himbau Petugas Ronda Untuk Jaga Jarak /Tidak Berkerumun Cegah Covid-19

Polsek Sedan Rembang, Himbau Petugas Ronda Untuk Jaga Jarak /Tidak Berkerumun Cegah Covid-19

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid-19. Kepolisian Sektor Sedan Polres Rembang Polda Jawa Tengah, Kanit Intelkam Aipda Arif Setyowibowo S.H., Bripka Priyantono, SH., Brigadir Popy beserta Piket Koramil, sambangi warga yang ronda malam di poskamling Desa Sambong dan berikan himbauan tentang pencegahan virus corona, Jum’at (07/05/2020).

Dalam dialogisnya anggota Polsek Sedan selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan ronda di Poskamling Desa Sambong Sedan Rembang. Yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta menyiapkan tempat cuci tangan di poskamling, guna pencegahan penyebaran virus corona.

Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap mengaktifkan giat ronda di poskamling. Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan petugas ronda. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.

Dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan dengan humanis dan agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, sebagai upaya menjaga kondusifitas lingkungan sekitar dan diwilayah Sedan Rembang.

Lihat juga artikel berikut