Breaking News

Polsek Pancur Rembang, Patroli Malam Himbau Warga Tunda Mudik Tahun Ini

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Penyebaran covid-19 yang massive hingga saat ini di Indonesia tidak menyulutkan semangat jajaran Polsek Pancur Polres Rembang, dalam berusaha melakukan pencegahan salah satunya dengan menghimbau warga untuk menunda mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Personil Polsek Pancur Aiptu Pranata dan Bripda Novan berkeliling melaksanakan patroli menghimbau warganya untuk menunda mudik di beberapa lokasi di Desa Pandan, Senin malam (11/5/2020).Sasaran giat adalah di lokasi padat pengunjung seperti pasar, warung kopi dan rumah penduduk serta rumah ibadah.

“Kami himbau warga untuk menunda mudiknya tahun ini, virus itu bisa menular dengan berbagai cara salah satunya jika ada orang yang terinfeksi virus dan kembali ke kampung halaman otomatis akan menjangkiti keluarga yang lain”, ucap Aiptu Pranata.

Aiptu Pranata, juga menjelaskan sejauh ini pihaknya sudah berusaha melakukan beberapa pencegahan virus masuk ke wilayah hukumnya, yakni menghimbau warga untuk menjauhi kerumunan dan menganjurkan untuk berada di rumah saja.

Lihat juga artikel berikut