Breaking News

Polsek Pancur Rembang Gencar Tempel Himbauan Dilarang Mudik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Pancur Polres Rembang lakukan blusukan kamtibmas dan penempelan sosialisasi dan himbauan untuk tidak mudik / pulang kampung, Sabtu (02/05/2020).

Anggota Polsek Pancur Bripka Bagus D.H dan Brigadir Agung B.W melaksanakan blusukan kamtibmas dengan sasaran memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tersebut dalam bentuk brosur dengan menempelkanya di Warung Kopi milik Pak Slamet Desa Pohlandak, pasar, pertokoan serta pemukiman warga.

Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti mengatakan bahwa himbauan dan selebaran yang diedarkan dan ditempelkan ini merupakan instruksi Kapolri dalam mencegah penyebaran virus corona, sehingga diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Pancur baik yang datang dan berencana akan bepergian ke luar daerah agar menunda bahkan membatalkan perjalananya saja, dan dihimbau untuk mengikuti himbauan sosial distancing yang masih diterapkan hingga hari ini.

Lanjutnya, para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pancur terus bekerja mensosialisasikan dan menghimbau warga untuk bersama – sama berperan dalam pencegahan virus corona atau covid-19.

Lihat juga artikel berikut