Breaking News

Patroli Polsek Lasem Antisipasi Kerumunan Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan warga supaya terhindar dari penyebaran virus corona maka anggota Polsek Lasem, Polres Rembang, Polda Jateng Aiptu Triyono Anjar S dan Brigadir Siswanto lakukan kegiatan, Rabu (06/05/2020) malam.

Sudah menjadi kebiasaan bila memasuki Bulan Ramadhan maka akan ramai oleh aktivitas warga pada saat mau bangun sahur.Mereka kebanyakan melakukan kegiatan nongkrong-nongkrong di warung kopi maupun di alun-alun.Dalam situasi seperti ini maraknya penyebaran virus korona maka kegiatan ini menjadi rawan akan penularan penyakit tersebut.

Anggota Polsek Lasem terus berusaha menjaga supaya di wilayah Kecamatan Lasem terhindar dari kejahatan maupun penyebaran virus corona saat Bulan Ramadhan. Dalam kesempatan pelaksanaan patroli dan sambang kali ini anggota Polsek Lasem memantau masyarakat yg masih di warung dan tempat pangkalan ojek dan lainya untuk jaga jarak dan menggunakan masker di lingkungan alun-alun dan sepanjang Jalan Jatirogo Kecamatan Lasem. Patroli kemudian dilanjutkan untuk memantau obyek vital yang ada untuk memberikan rasa aman.

Lihat juga artikel berikut