Breaking News

Kapolres Rembang Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Video Vlog

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. memberikan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Lomba Vlog cegah penyebaran covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Rembang, Jum’at (01/05/2020).

Penyerahan hadiah dilaksanakan di Halaman Polres Rembang dan dihadiri oleh Kapolres Rembang, jajaran PJU dan anggota Polres Rembang. Adapun hadiah langsung di berikan oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. dengan hadiah senilai total 9 juta diberikan kepada 12 pemenang, yang mana masing- masing juara mendapatkan uang pembinaan, yaitu Juara I : 1.000.000 rupiah, Juara II : 750.000 rupiah, Juara III : 500.000 rupiah.

Dimana dalam lomba tersebut terbagi menjadi empat tema yaitu stay at home atau work from home, jaga kebersihan dan kesehatan dari rumah, tidak mudik atau tidak keluar daerah serta jaga jarak dengan orang lain.

Kegiatan lomba tersebut telah dilaksanakan sejak 11 April 2020 s/d 17 April 2020 ini dan terdapat 12 pemenang lomba yang diumumkan, diantaranya dengan tema stay at home atau work from home juara I Wachida Ghoniyatun , juara II Herry Martono, juara III Nur Cahyono, dengan tema physical distancing/jaga jarak juara I M.Rikan, juara II Bambang Setiawan, juara III Alfin Nur Hasanudin, dengan tema tidak mudik juara I Alvian Dwi Putranto, juara II Ali Imron, juara III Okky Saputra dan yang terakhir dengan tema jaga kebersihan/jaga kesehatan juara I Yoga Ananda Siswanto, juara II Ismail Yusuf, juara III Gigih Ardhiyanto.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan “Tujuan diadakan lomba untuk mengajak masyarakat tetap dirumah saja, tidak mudik disaat wabah pandemi covid – 19 dan memberi ruang kepada masyarakat untuk membuat ide kreatif selama dirumah saja, sehingga meskipun tetap di rumah saja masyakarat bisa tetap produktif”, katanya. Kapolres Rembang juga mengucapkan selamat kepada para pemenang Kompetesi Lomba Vlog.

Lihat juga artikel berikut