Breaking News

Kapolres Rembang Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Di Kecamatan Lasem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H bersama Dandim 0720 Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Gedongmulyo di Balai Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem. Jumat (22/5/2020).

Penyaluran BLT-DD tersebut diawasi oleh pihak Polres Rembang, Polsek Lasem yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Martoyo, S.H, bersama Kanit Intel, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil/Kodim serta personil Polres lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan ” Saya harap pada saat pembagian BLT-DD ini agar dilaksanakan dengan baik dan teratur sambil memperhatikan himbauan pemerintah yakni menjaga jarak pada saat melakukan setiap kegiatan unyuk mencegah penyebaran covid-19 yang kita tidak ketahui. Bagi warga yang berhak menerima namun belum terdata dan menerima bantuan agar dilakukan pendataan ulang dengan sebaik-baiknya karena mereka sangat membutuhkan bantuan disaat pandemi sekarang ini,” Ujarnya.

”BLT Dana Desa diperuntukan bagi warga terdampak covid-19. Penerimanya merupakan keluarga penerima manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah,” Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lihat juga artikel berikut